2021/08/08

setiap nafas yang kuhirup terasa berat

hidup itu sulit sekali. aku rasa hal yang paling sulit itu hidup.

aku lelah sekali uring-uringan begini. sudah setahun lamanya. aku ingin berhenti.

tapi sulit sekali.

aku coba pindah ke lingkungan yang baru. ke tempat di mana ada teman-temanku.

tapi ada rasa takut yang tidak masuk akal menghantuiku.

aku tidak tahu apa inti masalahku.

tapi hanya tahu, bahwa [ini] adalah salah satu masalah yang bisa aku lihat dari banyak masalah yang ada.

karena itu aku akan menghadapi [ini].

tapi rasanya sulit sekali.

nafasku sesak. sulit sulit sulit.

aku tidak tahu kenapa aku begini.

aku ingin berubah. tapi sulit sekali. sulit sulit sulit sekali. tapi aku sudah muak dengan aku yang begini.

aku ingin berubah....

Comments

Popular posts from this blog

boneforable (part 1)